Pemda KLU Bersama Polres Lotara Vaksin Pelaku Pariwisata KLU

Foto bersama setelah melakukan vaksinasi pelaku pariwisata

Lombok Utara (Postkotantb.com) - Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara bersama Kepolisian Resort Lombok Utara yang didukung oleh Dinas Kesehatan KLU dan Hotel Association melakukan vaksinasi kepada 65 orang pelaku wisata yang ada di KLU, bertempat di halaman Hotel Medana Bay Marina (2/4/2021). Hadir pula pada kesempatan itu Kepala Dinkes KLU dr H Lalu Bahrudin, Tim Vaksin RSUD KLU, Tim Batalyon Vaksinator TNI/Polri serta pelaku wisata KLU.

Diawali dengan proses tahapan peserta vaksin pendaftaran pada meja 1, dilanjutkan dengan secreening meja 2,  kemudian vaksin meja 3 dan meja akhir observasi. Selanjutnya, sejumlah 65 orang penerima vaksin tahap pertama ini, akan kembali melakukan vaksin pada tahap kedua setelah 14 hari mendatang.

Saat Vaksin Pelaku Pariwisata KLU Berlangsung

Vaksinasi kepada pelaku pariwisata ini digelar selama dua hari, dari tanggal 2-3 April 2021. Pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar serta mendapat pengamanan dari Anggota Reserse dan Polsek Tanjung dipimpin oleh KBO Bhinmas Polres Lotara Iptu Agus Sugianto. Kegiatan dilaksanakan sesuai penerapan prokes Covid-19. (YAN)