Breaking News

MotoGP, Personil Polres Loteng Dibekali Bahasa Inggris

Personil Polres Loteng dibekali dengan latuhan Bahasa Inggris jelang gelaran motorGP

Lombok Tengah (Postkotantb.com) - Dalam rangka menyambut event internasional MotoGP di Mandalika, jajaran personil Polres Lombok Tengah, mulai dibekali dengan belajar bahasa Inggris.

Pelatihan bahasa Inggris diberikan langsung oleh personil yang  sudah ditunjuk langsung  oleh Kabag Sumda sebanyak 25 orang.

Dari jumlah tersebut ada sekitar 15 orang yg sudah dipersiapkan untuk menjadi instruktur kategori mahir yg sudah diseleksi  hari Jumat tanggal 30 April 2021 bertempat diruang vicon Polres Loteng dimana  1 personil Polsek Janapria  adalah lulusan S1 Bahasa Inggris.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho SIK, melalui Kabag Sumda, AKP Nuraini, mengatakan pelatihan bahasa Inggris diberikan langsung personil yang mempunyai kualifikasi dan  kemampuan berbahasa Inggris. 

"Mereka yang sudah memiliki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik, akan didaulat menjadi instruktur bagi personil Polres Lombok Tengah dengan jadwal latihan yg ditetapkan setiap hari Kamis 

Hal itu dilakukan mengingat Lombok Tengah kedepan akan menjadi daerah tujuan wisatawan manca negara  dan domistik,   dengan adanya event MotoGP yang lokasi sirquitny  di wilayah Polsek Kuta  Lombok Tengah .

"Mulai dari sekarang kami siapkan personil agar begitu event MotoGP berlangsung, mereka sudah siap dan mampu berbahasa Inggris dengan baik. Baik personil tingkat Polres dan Polsek, kita siapkan agar mahir berbahasa Inggris," harapnya. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close