Pemda KLU Gelar Apel Pagi, Dirangkaikan Dengan Halal Bihalal

Bupati H Djohan Sjamsu SH dan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST.MEng pimpin apel pagi bertempat di Halaman Kantor bupati (17/5)

Lombok Utara (postkotantb.com) - Bupati H Djohan Sjamsu SH dan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R ST.MEng pimpin apel pagi yang dirangkaikan dengan halal bihalal di lingkup Pemerintah Daerah Lombok Utara, bertempat di Halaman Kantor bupati (17/5).ikut hadir Pj.Sekda Drs H Raden Nurjati, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, ASN lingkup pemerintah KLU. Bertindak sebagai Pemimpin Apel Kasi Trantibum Pol PP Damkar KLU I Nengah Suandara SE.

Bupati Djohan dalam amanatnya menyampaikan,  satu bulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadhan hingga  berada di Bulan Syawal, atas nama pribadi, keluarga, dan pemda menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.

"Selama satu bulan penuh kita dididik dan dilatih. Ada dua hal penting yang dapat kita petik khusus untuk karyawan dan karyawati. Pertama Ikhlas dalam menjalankan tugas membangun daerah, kedua adalah kedisiplinan. Jangan kita mengerjakan tugas dengan keinginan sendiri. Patuh pada waktu kerja yang ditentukan, serta kepada  Kepala OPD agar bisa memberikan contoh yang baik kepada staf atay bawahan masing-masing. 

Mari kita wujudkan hasil Ramadhan sebagai ASN yang selalu disipkin terutama yang ada lingkup pemda di KLU," harapnya.

Ditempat yang sama, Wabup Danny mengajak agar menjadikan momen Idul Fitri untuk selalu kompak bersatu, bersinergi, berkolaborasi dalam menjalankan amanah, melayani masyarakat KLU. Ibarat sebuah kendaraan, tentu memiliki peran dan fungsi masing-masing dengan tujuan yang sama, yakni untuk  menyejahterakan masyarakat Lombok Utara. Pintanya. (YN)