Kemenag RI Sabet WTP ke 5 Kali Dari BPK RI

Kepala Kanmenag Loteng H.Zamroni Azis

Zamroni: Saya bangga jadi bagian keluarga besar Kemenag

LOTENG (Postkotantb.com)- Baru baru ini Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI), telah berhasil menyabet opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), yang ke 5 kalinya dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia (BPK RI).

Suksesnya meraih plakat WTP yang ke 5 kalinya, tentunya ini bagian dari kebanggaan keluarga besar Kementerian Agama se Indonesia, salah satunya Kementerian Agama Lombok Tengah (Loteng).

Kepala Kementerian Agama Loteng, H. Zamroni Aziz mengaku, pihaknya selaku keluarga besar Kementerian Agama, yang ditugaskan di Loteng, sangat bangga atas prestasi Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Kendati bukan kami yang menerimanya langsung, tapi kami sangat bangga dan bahagia, ketika mendapatkan kabar, kalau lembaganya kembali mendapatkan piagam WTP dari BPK RI," katanya usai melantik 4 Kepala MIN dan 6 Kepala MTsN di aula Kementerian Agama setempat, Kamis (10/6) Kemarin.

Sukses meraih predikat WTP, tentunya itu semua buah atau hasil dari kebersamaan, yang selama ini telah terbina dengan baik, terutama di lingkungan keluarga besar Kementerian Agama Loteng.

"BPK RI telah melakukan audit, di seluruh Kementerian Agama se Indonesia, termasuk di Kementerian Agama di Loteng, Alhamdulillah temuannya memuaskan," paparnya.

Rapinya administrasi yang saat ini dinilai memuaskan oleh BPK RI, tentunya itu harus dipertahankan dan ditingkatkan. Termasuk para kepala Madrasah yang baru saja dilantik.

Untuk terus meningkat etos kerja, tunjukkan kepada semua stockholder management yang baik, administrasi yang teratur, sehingga nantinya prestasi yang sudah di raih, bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

"Jika kita sudah bisa melaksanakan seluruh aturan dengan baik, tentunya nanti hasilnya akan kita nikmati sendiri, baik secara kelembagaan ataupun yang lainnya," ungkapnya. (AP)