27 Personil Polres Lotara Naik Pangkat, Kapolres Berikan Ucapan Selamat

Lombok Utara (postkotantb.com) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH., memimpin upacara Korp s Raport ke naikan pangkat personil Polres Lombok Utara Periode 1 Juli 2021, di Lapangan Mapolres, ( 3/07/2021 ).

Sebanyak 27 Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, dari Aipda ke Aiptu 2 personil. Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi ini berdasarkan Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/332/VI/2021, Dari Aipda Ke Aiptu dan dari Tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lombok Utara yang naik Pangkat Dari Aipda Ke Aiptu

Aiptu Yohanes Paulus Malilelo, Aiptu Heru Sutarto.

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/333/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lombok Utara yang naik Pangkat dari Bripka Ke Aipda sebanyak 13 personil sebagai berikut Aipda Rahmat Saumi, Aipda I Gde Wiswakarma, Aipda Fatwasani, Aipda I Nengah Artika, Aipda I Wayan Sulendra, Aipda Tony Kusnendar,SH, Aipda InMade Supangkat, Aipda Ismaidi, Aipda Muhammad Jaelani, A.Md., Aipda Agus Susanto, Aipda Agus Suhada, Aipda Teguh Fatwa Kalam, Aipda I Gede Warsa Dinata, Aipda Halim Suhandi.

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/334/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lombok Utara yang naik Pangkat dari Brigadir Ke Bripka sebanyak 7 sebagai berikut Bripka Didik Hendrawanto, Bripka Kusuma Hadianto, Bripka Lalu Budi Setiawan, Bripka Muhajirin, Bripka Nurifansyah, Bripka Ramah, Bripka Ackmad Tahir.

Keputusan Kapolda NTB Nomor: KEP/335/VI/2021, tanggal 23 Juni 2021, personil Polres Lombok Utara yang naik Pangkat dari Briptu Ke Brigadir sebanyak 4 personil sebagai berikut Brigadir Marcelono Bahri, Brigadir Santos Sammad, Brigadir Lalu Irwan, Brigadir Robi Saputra.

Dalam kesempatan Tersebut Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH., dalam amanatnya menyampaikan personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia berharap, para personel yang baru menerima reward ini terus  dapat meningkatkan kemampuan dan kinerja serta tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan dengan hasil yang lebih baik dari sebelumnya, ujarnya.

Untuk itu kepada semua personel yang mendapatkan kenaikan pangkat diminta agar meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT karena kenaikan pangkat merupakan anugerah yang diberikan Tuhan, serta jadikan suasana ini sebagai kebanggaan dan kebahagiaan keluarga, karena atas dukungan serta doa mereka anugerah itu bisa raih.

Lakukan perubahan di lingkungan kerja saudara, guna mendukung program prioritas Kapolri sebagai Polri yang Presisi dalam melaksanakan tugas pokok sebagai pemelihara Kamtibmas, penegak hukum, serta perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, pinta Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH.

Pada kesempatan itu Kapolres mengingatkan agar setiap personel meningkatkan kehadiran di tengah-tengah masyarakat, untuk memberikan pertolongan dan pelayanan bagi masyarakat yang membutuhkan, sekaligus berperan sebagai solusi dalam pemecahan masalah di tengah-tengah masyarakat.

Selain itu, jaga proses dan selalu aktif dalam mengajak masyarakat untuk menjaga protokol kesehatan sehingga dapat terhindar dari Penularan Virus Disases Covid-19. (YN)