JK Dukung Transportasi Aman di NTB

DUKUNGAN PENUH ORGANDA: saat menjadi narasumber di acara Bincang Gemilang, Jumat (9/10), JK menyampaikan dukungan penuh terhadap transpotasi yang aman di NTB

Mataram (postkotantb.com)- Dukungan Organisasi Angkutan Darat (Organda), menjadi salah satu faktor dalam mewujudkan transportasi aman di wilayah Provinsi NTB. Dukungan yang dimaksud, dapat berupa legalitas izin operasi, kapasitas, kebersihan, fasilitas dan sarana prasarana lainnya.

Karenanya, Ketua Organda NTB, Junaidi Kasum, menyatakan kesiapannya untuk membantu, mendorong dan melindungi para pengusaha yang bergerak, di bidang transportasi di NTB. Demi terwujudnya pelayanan  yang maksimal, di masa era pandemi, maupun dalam mensukseskan event-event internasional yang akan digelar di NTB.

"Keamanan transportasi di NTB tentu akan terus kita pertahankan. Selain itu, tantangan lain yang harus kami wujudkan adalah mendata semua kendaraan yang punya kapasitas demi mensukseskan World Superbike pada November 2021 dan event MotoGP pada Maret 2022 mendatang," jelas JK sapaan akrab Ketua Organda NTB, di acara Bincang Gemilang bertempat di halaman tengah Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) NTB, Jumat (9/10).

Diakui JK, pihaknya akan terus berupaya membangun sinergitas dan kolaborasi bersama stakeholder terkait, bagaimana memastikan seluruh moda transportasi darat yang laik dan aman bagi penonton. "Sekaligus pengunjung yang menyaksikan berbagai event-event yang segera digelar di NTB," tutupnya.(DiskominfotikNTB/RIN)