Breaking News

Panitia Pembangunan Masjid Bebuak Kopang Apresiasi Peran Polisi

Lombok Tengah (Postkotantb.com)- Panitia pembangunan Masjid Zinur'ain Lilin Desa Bebuak Kecamatan Kopang Lombok Tengah mengapresiasi peran jajaran Kapolsek Kopang, atas keikutsertaan dalam pembangunan masjid.

"Kami sangat berterima kasih kepada bapak-bapak yang sudah ikut dalam kegiatan gotong royong di Masjid  Zinur'ain ini. Besar harapan kami agar dalam kegiatan gotong royong lainnya jajaran TNI/Polri bisa hadir," harap salah seorang panitia pembangunan Masjid.

Sementara, Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, pihaknya bersama Forkopimcam selalu turun ke masyarakat. Terlebih dalam kegiatan seperti ini pihaknya bersama anggota selalu terlibat guna mempererat silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat di masa wabah pandemi covid-19 terlebih adanya pembatasan PPKM skala mikro agar selalu mematuhi Prokes. 

"Untuk saat ini mari kita membatasi diri dalam mobilitas yang tidak penting karena sudah pemberlakukan penyekatan meninggat di NTB. Di kota Mataram sudah masuk kategori virus Varian delta dari India sehingga perlunya kita saling menjaga dan mengingatkan sesama keluarga," pesan Suherdi. (AP)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close