Berprestasi, BNNP NTB Berikan Penghargaan kepada Enam Personel Polres Lotim

Lombok Timur (postkotantb.com)- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB Brigjen Pol. Gagas Nugraha, S.H., S.I.K., M.M., M.H memberikan penghargaan kepada enam orang personel Polres Lotim atas prestasi mereka dalam pencegahan dan pemberantasan Narkotika di wilayah Lotim.

Pemberian penghargaan berlangsung di Lapangan Patriatama Polres Lotim pada Jumat kemarin.

Dalam pidatonya, Brigjen Pol. Gagas Nugraha menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap enam orang anggota Polres Lotim atas dedikasi mereka dalam mengungkap peredaran Narkotika di Lotim. Termasuk keberhasilan dalam mengungkap kasus penyelundupan sabu seberat 201 gram dari Kepulauan Riau yang disembunyikan oleh pelaku dalam dubur beberapa bulan lalu.

''Saya apresiasi kinerja para personel ini. Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain,'' ujar Bagas.

Lotim, kata dia, merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam pemetaan BNNP. Hal itu disebabkan Lotim masih rawan penyalahgunaan Narkotika. Untuk itu, ia berharap kepada seluruh masyarakat Lotim untuk terus memerangi Narkotika.

''Saya berharap kepada masyarakat Lotim yang merupakan pemetaan BNNP untuk perang terhadap Narkotika dan menerapkan tolak, berani lapor, dan berani rehabilitasi,'' tegasnya.

Adapun enam orang personel Polres Lotim yang mendapat penghargaan tersebut ialah Kompol Agung Asmara sekaligus menjabat Waka Polres Lotim, Iptu I Gusti Ngurah Bagus Suputra/Kasatres Narkoba, Ipda Suhardi, Bripka Wahyudi Eriyawan, Brigadir Fungki Marta E, dan Briptu M. Lukmanul Hakim.

Hadir dalam kegiatan sekaligus pendamping Kepala BNNP NTB, Kapolres Lotim AKBP Herman Suriyono, Danramil Selong Kapten Inf. Egil, PJU Polres Lotim bersama seluruh anggota Polres Lotim.(wan)