Jelang Pelantikan, Pengurus Baru Partai Nasdem NTB Siapkan Kejutan!

Konfrensi Pers Panitia Penyelenggara Pelantikan Pengurus Baru DPW Partai Nasdem NTB, Kamis (28/10).

 POSTKOTANTB, Mataram- Pelantikan para pengurus baru DPW Partai Nasdem NTB periode 2021-2024, tinggal menghitung hari. Kendati demikian, belum ada gambaran terkait susunan pengurus, baik di Sekretaris wilayah hingga posisi lainnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Penyelenggara Pelantikan Pengurus Baru DPW Partai Nasdem, Ardani Zulfikar, saat Konfrensi Pers Pra Pelantikan Pengurus Baru DPW Partai Nasdem NTB di Bonum Cafe, Gegutu, Rembige, Kota Mataram, Kamis (28/10).

"Akan ada kejutan-kejutan saat acara pelantikan nanti. Untuk nama-nama jajaran pengurus DPW, nanti bisa disaksikan siapa yang hadir saat acara pelantikan," ungkapnya.

Diakuinya, ke depan, pengurus baru ini akan mengandalkan sistem kolaborasi. Di mana Nasdem akan merangkul seluruh pihak yang terdiri dari unsur masyarakat, agama, milenial, Politisi, pegusaha serta unsur lainnya.

Senada disampaikan Hafid Hasim. Dikatakan, Provinsi NTB akan menjadi basis Partai Nasdem. Karena dari keterwakilan ada beberapa kabupaten memiliki fraksi penuh. Dia optimis Ke depan, Partai nasdem di NTB akan menjadi pemenang. Terlebih, Calon Ketua DPW Partai, merupakan figur kuat partai.

"Beliau memilki figur yang kuat dan menjadi sosok yang mengayomi sebagai seorang ibu. Karena Ummi Rohmi satu-satunya wanita yang menjadi ketua partai di NTB" tegasnya.

Momentum pelantikan dijadwalkan terlenggara Senin pekan depan. Dimana acara ini akan dihadiri oleh DPP Partai Nasdem, diwakili oleh Wakil Ketua Umum (Waketum), H. Ahmad Ali, serta jajaran pengurus lainnya antara lain, Charles Melkiansah, Fauzi Amruh dan Rusdi Masse. (RIN)