297 Dosis Ludes, Saat Gelaran Vaksinasi Serentak Indonesia di Becingah Adiguna



LOTENG, (postkotantb.com)- Sebanyak 297 dosis ludes terpakai saat giat vaksinasi Serentak Indonesia dan interaksi virtual dengan Kapolri, bertempat di Becingah Adiguna Praya kabupaten Lombok Tengah,  Sabtu (27/11).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Loteng AKBP Hery Indra Cahyono, SH, SIK, MH, Dandim 1620 Loteng LETKOL INF. I Putu Tangkas Wiratawan SIP, Wakapolres Loteng KOMPOL Ketut Tamiana, Danramil Praya KAPTEN INF. Lukman dan PJU Polres Loteng.

Adapun penyampaian dari Kapolri dalam giat virtual tersebut yakni dalam waktu dekat akan dilaksanakan Operasi Natal dan Tahun Baru (Nataru) sehingga perlu menjadi perhatian semua, Yang mana dalam pelaksanaan kegiatan Nataru perlu diantisipasi untuk menekan penyebaran virus covid 19. 

Dalam pelaksanaan vaksinasi serentak diharapkan dilaksanakan dengan maksimal karena masih ada beberapa wilayah yang belum mencapai tanget vaksinasi 70 %.

"Bagi yang sudah mencapai target kami ucapkan terima kasih serta agar dipertahankan bahkan ditingkatkan," ungkap Kapolri.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan kepada anak yatim yang dilakukan Kapolres Loteng dan Dandim 1620 Loteng serta PJU Polres Loteng.

Adapun masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi Serentak Indonesia di Bencingah Adiguna Praya sebanyak 297 dosis. (AP)