Estafet Kepemimpinan Gerindra Loteng Berganti, Dari Miq Hul ke Muhalif

 


LOTENG, (postkotantb.com) - Tidak ada yang kekal diatas dunia ini, semua masa pasti punya batas.

Sama halnya dengan estafet kepemimpinan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerindra di Lombok Tengah (Loteng). DPC Gerindra Loteng sebelumnya diketuai HL. Fathul Bahri, kini sudah pindah tangan ke H. Muhalif.

Penyerahan SK Ketua dan Pengurus dilakukan di Hotel Astoria Mataram oleh Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Loteng HL. Fathul Bahri.

SK Pimpinan Pusat DPP Partai Gerindra nomor 09/2021 tentang personalia Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Loteng.

Ketua Dewan Pengawas dan Disiplin Partai H.Bambang Kristiono menyampaikan Terimakasih atas kesediaan Muhalip menjadi ketua DPC partai Gerindra Loteng. Menjadi pemimpin tidak ringan sebab banyak pengorbanan yang harus dilakukan agar tetap bertahan dan berkembang lebih baik lagi. Pemilu legislatif dan pemilu presiden harus mulai berbenah diri dan siapkan diri agar tahun 2024 yang akan datang bisa menjadi pemenang. 

"Jadi pimpinan tidak semudah yang kita bayangkan, artinya jadi pimpinan itu berat, apalagi saat ini Gerindra partai pemenang pilkada, tahun 2024 itu harus bisa dipertahankan," tegas anggota DPR RI yang biasa di sapa HBK.

Terjadinya perputaran pucuk pimpinan, menurutnya itu sebuah hal yang lumrah demi menjadi partai lebih baik. Di masa kepemimpinan HL. Fathul, Gerindra telah menunjukkan kesolidan dan kekuatannya, hingga mengantarkan kader terbaik Gerindra sebagai kepala daerah.

Dan ini lanjutnya, harus menjadi catatan ketua baru, sehingga itu bisa dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan. "Selamat bertugas, jangan lupa rangkul semua pihak, silahkan berguru ke para pengurus lama, demi nama Partai Gerindra lebih baik," pintanya.

HBK berharap kepada pengurus partai agar terus mempertahankan kondisi yang ada "Keinginan saya, adalah ingin apa yang sudah dicapai dan dapatkan minimal harus bisa dipertahankan dan ditingkatkan" harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Loteng, Muhalip menyampaikan terima kasih atas kepercayaan tersebut, dirinya beserta pengurus DPC Partai Gerindra Loteng berkomitmen untuk mencapai  target yang diberikan partai Gerindra kedepan.

“Kita akan melakukan konsolidasi di internal partai serta program-program partai sesuai dengan visi misi DPP dan DPD. Kita juga akan mempersiapkan untuk pelaksanaan Pileg dan Pilpres mendatang,”ujar anggota DPRD Loteng ini. 

Catatan (postkotantb.com), seiring pergantian ketua DPC Gerindra Loteng, dari HL. Fathul Bahri ke H. Muhalif, susunan personalia juga ikut berubah, sekretaris Gerinda M. Tauhid yang sebelumnya dijabat Lalu. Ramdhan dan Bendahara saat ini di jabat H. Nasib. (AP)