Dapat Promosi Jabatan Baru, Danrem 162/WB Mohon Pamit ke Pemkot Mataram


Mataram,(postkotantb.com)  - Komandan Korem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., dalam waktu dekat akan melaksanakan serah terima jabatan Danrem 162/WB kepada pejabat baru yang menggantikannya. Namun sebelum itu dilaksanakan, Danrem 162/WB mohon pamit kepada Pemerintah Kota Mataram.

Acara pamit yang dikemas dengan silaturrahmi dengan pejabat Pemkot Mataram yang juga dihadiri tokoh agama dan tokoh masyarakat Kota Mataram tersebut digelar di Pendopo Walikota Mataram, Senin (13/12/2021).

Pada kesempatan yang baik tersebut, Danrem 162/WB dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Mataram dan seluruh masyarakat Kota Mataram yang telah mendukung tugas TNI khususnya Korem 162/WB dan jajarannya baik langsung maupun tidak langsung sehingga tugas pokok bisa berjalan aman dan lancar.

Menurutnya, berbagai permasalahan selama berdinas di NTB dapat diselesaikan dengan baik mulai dari gempa 2018, rumah tahan gempa dan Covid-19. Itu semua berkat kerjasama semua pihak mulai dari Babinsa, Babinkamtibmas, Lurah dan seluruh komponen masyarakat hingga ke tingkat stakeholder baik di kabupaten/kota maupun provinsi.

Danrem juga memohon pamit kepada seluruh undangan dan masyarakat Kota Mataram untuk melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai Asdep Koordinator pengelolaan Pemilu dan Penguatan Partai Politik Kemenko Polhukam.

“Mohon doanya agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalan tugas di tempat yang baru di Kemenko Polhukam,” tutupnya.

Sedangkan Walikota Mataram H. Mohan Roliskana, S.Sos., memberikan apresiasi atas komunikasi dan sinergitas yang sudah dibangun Danrem 162/WB dengan Pemerintah Kota Mataram dan masyarakat NTB khususnya warga Kota Mataram.

Menurut Mohan, dalam melaksanakan program kerja dibutuhkan komunikasi dan sinergitas instansi terkait mengingat komunikasi memiliki peran penting dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang ada.

Mengakhiri sambutan singkatnya, Walikota Mataram mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani dan berharap hubungan silaturrahmi tetap terjaga dengan baik khususnya kepada warga Kota Mataram.(red)