Breaking News

PT Surya Jaya Sukses Bersama; Salurkan Beras Kepada 3 Desa Terdampak Banjir

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - PT Surya Jaya Sukses Bersama yang bergerak di bidang penggilingan yang ada di Kecamatan Alas Barat, menyalurkan bantuan tanggap darurat bencana banjir di 3 Desa yakni Desa Baru, Desa Kalimango dan Desa Luar di Kecamatan Alas.

Direktur PT Surya Jaya mengungkapkan keprihatinan nya atas bencana banjir yang terjadi di berbagai 4 Desa yang ada di wilayah Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa.Senin (14/2) lalu.

"Selain itu, PT Surya Jaya akan terus bekerja sama dan berkoordinasi dengan pihak Desa untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan bencana kepada korban bencana banjir, sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pascabencana. Ujar Budy Satria.disela penyerahan bantuan kepada pihak Desa Baru, Selasa (15/2).

Bantuan tanggap darurat banjir yang pertama diserahkan kepada Kepala Desa Luar, Baru dan terakhir Desa Kalimango.

Bantuan yang diberikan terdiri dari Beras sebanyak 100 Sak kemasan 5 kg, Masing masing desa.

Bantuan bencana banjir tersebut diberikan langsung oleh Budy Satria selaku Dirut PT Surya Jaya, kepada 3 desa yang terdampak Banjir.

" Kami berharap dengan adanya bantuan tersebut agar bisa meringankan beban warga yang terdampak banjir," harapnya.(lalu)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close