Breaking News

2024, Partai Gerindra Optimis Raih 10 Kursi


 
Loteng, (poskotantb.com)- Keberadaan partai besutan Prabowo Subianto, akhir akhir ini kian berjaya, khususnya di Lombok Tengah (Loteng).

Pasalnya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, mampu mengungguli partai besar lainnya dan sukses menempatkan kadernya sebagai ketua DPRD Loteng.

Atas hal tersebut, kejayaan di tahun 2019 akan dikemas ulang di tahun 2024 malah akan ditingkatkan dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Loteng telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif.

"Sampai saat ini sudah puluhan Bacaleg telah mendaftarkan diri di masing masing Daerah Pemilihan. Ini membuktikan minat politikus menjadi anggota DPRD Loteng," Ketua DPC Partai Gerindra Loteng Muhalip kemarin.

Pendaftaran melalui Gerindra lanjutnya, sudah dibuka sejak beberapa hari kemarin, animo masyarakat untuk maju menjadi wakil rakyat melalui partai Gerindra cukup tinggi hal itu dibuktikan dengan banyaknya Bakal Caleg yang sudah mendaftar.

"Alhamdulillah Partai Gerindra di Loteng cukup banyak peminatnya, artinya partai ini disayang oleh masyarakat," ujarnya.

Bagi Partai Gerindra, siapapun yang berminat menjadi Bacaleg dari Partai Gerindra sangat terbuka lebar. "Siapapun boleh mendaftar, mau kader atau bukan kader, silahkan Partai kami terbuka" ujarnya.

Dengan melihat animo masyarakat kepada Partai Gerindra, Muhalip Optimis Partai Gerindra di Loteng akan kembali menjadi pemenang bahkan dirinya berkeyakinan akan memperoleh 10 kursi.

Mekanisme pendaftaran menurut Muhalip sangat gampang, cukup melalui Telpon atau WhatsApp sebagai permulaan namun selanjutnya harus mengisi formulir pendaftaran yang sudah dibuat di Kantor DPC.

 "Pengajuan Calon tidak hanya dari saya saja, tetapi juga bisa dari pengurus anak cabang di masing masing kecamatan, nanti selanjutnya bisa mengambil formulir pendaftaran di Kantor untuk disisi dan melengkapi syarat Bacaleg, " jelasnya.

Adapun syarat Bacaleg Partai Gerindra sesuai yang sudah ditentukan oleh DPP antara lain. Poto copy KTP, Poto copy ijazah, Pas Poto ukuran 4x6 cm 2 lembar, dan Map 1 buah. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close