Breaking News

Siapkan Calon Anggota Polri, Polres Sumbawa Barat Rutin Berikan Pembinaan dan Pelatihan Jasmani

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Kepolisian Resort Sumbawa Barat melalui Kepala bagian Sumberdaya Manusia melakukan kegiatan pembinaan jasmani kepada peserta calon anggota Polri TA. 2022 di Polres Sumbawa Barat.

"Kami rutin memberikan pembinaan dan pelatihan kepada siswa/siswi calon anggota Polri," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. Ik., M. IP melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos kepada media ini, Senin, (28/3/2022).

Ia menjelaskan, kegiatan itu dilakukan pada Minggu, 27 Maret 2022 pukul 16.00 wita di lapangan apel Polres Sumbawa Barat. "Pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 yang bertempat di lapangan Polres Sumbawa Barat (tindak lanjut program BTS) di Polres Sumbawa Barat. Kegiatan dipimpin langsung oleh Paur Subbagdalpers Aipda Agus Hariyanto beserta anggota bagian SDM Polres Sumbawa Barat," ungkap eddy.

Dalam pembinaan jasmani, dirangkaikan dengan kegiatan, mengisi absensi kehadiran dan blangko oleh peserta binlat jasmani penerimaan Polri tahun 2022, melakukan pemanasan agar siswa/siswi tidak cedera saat melakukan kegiatan pembinaan jasmani, rangkaian kegiatan pembinaan jasmani dilaksanakan yaitu, lari 12 menit mengitari lapangan apel dengan jarak 250 meter, Pus Up, Sit Up, Pull Up dan Shuttle Run.

"Jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan pembinaan dan pelatihan yaitu sejumlah 24 orang teridiri dari 20 orang pria dan 4 orang wanita. Kegiatan ditutup dengan memberikan motivasi kepada seluruh peserta binlat agar dilatih kembali di rumah guna untuk mendapatkan hasil yang maksimal," tutup Eddy. (Erwin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close