Breaking News

Gaungkan Suasana Bulan Ramadhan, Hj Winarsih Sumbang Warles di Desa Ganti

 


Loteng, (postkotantb.com)- Dalam rangka memakmurkan tempat ibadah selama bulan Ramadhan. Hj Winarsih Nursiah sumbang alat berupa warles ke sejumlah tempat ibadah. Salah satunya di Musholla Nurul Imam Dusun Menseh Desa Ganti Kecamatan Praya Timur Loteng.

Hj. Winarsih Nursiah mengatakan, bantuan berupa warles ini di berikan kepada pengurus masjid ataupun mushola, dengan tujuan agar tempat tempat ibadah, lebih hidup dan program program keagamaan, yang dilaksanakan di tempat ibadah tersebut, lebih ramai.

Lebihnya lagi di bulan Ramadhan ini. "Bantuan Warles ini, kita berikan ke pengurus Masjid atau mushola, sebagai salah satu langkah dan dukungan pemerintah Loteng, dalam memakmurkan tempat ibadah, seperti yang kita berikan ke pengurus Mushola Nurul Imam Dusun Menseh Desa Ganti Praya Timur," Katanya, Jum'at (1/4).

Dikatakan, memfasilitasi tempat ibadah, itu merupakan panggilan pribadi tanpa ada unsur yang lain, artinya mushola atau masjid, yang tak punya pengeras suara itu dibantu, agar mushola atau masjid tersebut ada pengeras suaranya.

"Niat saya hanya ingin memakmurkan tempat ibadah, selama Ramdhan, makanya kita bantu fasilitasi dengan pengeras suara berupa Warles," Terangnya.

Selain itu, dengan adanya pasilitas pengeras suara seperti Warles  tentunya tempat tempat ibadah kelihatan lebih makmur dan kegiatan keagamaan pun lebih lancar.

Atas bantuan ini lanjutnya, pihaknya berharap para pengurus masjid ataupun mushola, lebih giat dan rajin dalam melaksanakan kegiatan keagamaan, mengajarkan anak anak mengaji, termasuk setiap waktu bisa dimanfaatkan untuk azan. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close