Breaking News

Kapolres Bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sumbawa Barat, Turun langsung Bagi Bagi Takjil dan Sembako

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Berbagi keberkahan di bulan suci Ramadhan 1443 H AKBP Heru muslimin S.ik M.ip bersama ketua cabang Bhayangkari  berbagi takjil dan sembako kepada warga Sumbawa Barat di kota Taliwang untuk berbuka puasa, bertempat di tugu pesawat kota Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.kamis (14/4/22).


Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.Ik M.IP melalui kasi Humas polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi S.Sos menerangkan, Pembagian takjil dan sembako untuk berbuka puasa tersebut, diberikan kepada semua warga yang melintas di tugu pesawat Kota Taliwang, baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.

Dalam kesempatan tersebut  AKBP Heru mengungkapkan,  berbagi takjil dan sembako untuk menu berbuka puasa tersebut, dilakukan Kapolres bersama  ketua cabang Bayangkari  menjadi agenda rutin selama bulan suci Ramadan.


“ Berbagi takjil dan sembako untuk menu buka puasa dibulan Ramadan dibagikan kepada seluruh warga yang melintas di bundaran pesawat Taliwang.  juga membagikan takjil dan sembako kepada warga kota Taliwang  jelasnya.

Lanjut IPDA Eddy kasi Humas polres Sumbawa barat kegiatan berbagi tersebut menjadi ajang silaturrahmi bagi polres Sumbawa Barat dengan warga masyarakat.

"Kegitan tersebut juga dilakukan himbauan protokol kesehatan pengguna jasa penyebrangan tetap diwajibkan mematuhi protokol kesehatan." Tutupnya (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close