Breaking News

Safari Ramadhan Tim III yang Dipimpin Oleh Pj. Sekda KLU

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) -- Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM selaku Koordinator Tim Syafari III gang bertempat di Masjid Assalam Dusun Batu Rakit Desa Batu Rakit  Kecamatan Bayan(14/4). Hadir mendampingi Kadis Sosial Faturrahman, S.ST, Kadis Damkar H.Suhardi, S.Km, Kadis P2KBPMD Ir. Hermanto, Kadis Kesehatan dr. H. Abdul Kadir, Kadis Perhubungan Ir.Moch. Wahyu, Plt.Kadis Perpus Arsip Kawit Sasmito, SH, Sekertaris DPRD, Inspektur, Ka UPT Dikmen, Inspektur, Pimpinan Baznas KLU Arba’in, ,Camat Bayan Denda Peniwarni, SE, Kapolsek Bayan Sugi Jaya, Kades Batu Rakit Rismana.

Dalam kesempatan ini Pj. Sekda Anding menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan sebagai bagian dari silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan Masyarakat, dan menjadi hal penting dalam rangka Pemda lebih mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya yang ada di Desa Batu Rakit.


“Kondisi APBD Pemerintah daerah mengalami penurunan diakibatkan oleh Covid-19 namun dalam kondisi seperti ini, kita harus memiliki semangat untuk membangun daerah,"tuturnya.

Kegiatan Safari Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan penyerahan bantuan dari Baznas KLU oleh Pj. Sekda KLU yang dilanjutkan ceramah  oleh TGH. Abdul Karim Abdul Gofur dengan tema "Bersyukur dalam menjalani hidup” (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close