Breaking News

DLH Sumbawa: Terima Kasih Camat Sumbawa!


 Sumbawa (postkotantb.com)- Kendati armada pengangkut sampah sangat terbatas dan kondisinya pun nyaris dikategorikan tidak layak untuk beroperasi, persoalan pengelolaan sampah di Kecamatan Sumbawa, Kabupaten Sumbawa, akhirnya teratasi.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Sumbawa, Ir. Syafrudin Nur, pun menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih. Karena berkat kolaborasi dan sinergitas bersama camat serta masyarakat setempat, pihaknya merasa sangat terbantu.

"Terima kasih camat Sumbawa. Memang dalam hal ini, kita harus kolaborasi atau sinergitas, perlunya kesadaran dan tanggung jawab bersama, baik pemerintah maupun seluruh elemen masyarakat," ucapnya usai melaksanakan operasi pembuangan sampah, Rabu (11/05/2022) malam.

Senada disampaikan Camat Sumbawa, Drs. Iwan sopian saat didampingi  Kabag Kesra Drs. Hasanuddin, mengatakan, dalam melaksanakan operasi penanganan dan pengelolaan sampah, pihaknya juga melibat sejumlah organisasi masyarakat.

Diantaranya Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI), dan Tagana. Selain kegiatan operasi, camat Sumbawa juga melibatkan organisasu tersebut mensosialisasikan betapa pentingnya kebersihan. Terutama dalam persoalan sampah.

"Saya yakin, warga kota kita adalah warga yang baik, disiplin dan   tertib, mampu bekerja sama dengan bijak. Sehingga bisa menuju sumbawa kota ibadah yang Religius, Indah berseri, Aman dan Damai yang kita harapkan," tutupnya.(WELL)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close