Breaking News

Pemda Lotim Gelar Apel Pertama, Dirangkai dengan Halal Bihalal Pasca Cuti Bersama

 


Lombok Timur, (postkotantb.com) -- Penerintah Lombok Timur setiap tahun Pasca Cuti lebaran Idul Fitri 1443 Hijiriah, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur menggelar upacara dan halal bi halal dihalaman kantor Bupati, Lombok Timur (09/05/2022).

Upacara sekaligus Acara Halal Bihalal yang dihadiri seluruh pejabat tinggi serta seluruh staf ahli lingkup kantor Bupati Lombok Timur.

"Upacara ini kita adakan selain untuk mempererat tali silaturrahmi, kita harapkan upacara ini juga mampu mejadi awal yang baik pasca cuti bersama kemarin," kata Sukiman dalam sambutanya.

Dalam suasana Idul fitri ini juga, kita semua hadir sebagai pribadi yang suci ibarat bayi yang baru lahir, dan dengan penuh semangat menjalankan aktivitas pelayanan kepada masyarakat, ulasnya

"Dengan adanya apel dan Halal bihalal ini semoga dapat membakar semangat para pejabat, untuk memperbaiki diri, agar kedepanya menjadi lebih baik." imbuhnya.

Sukiman juga mengajak seluruh (ASN) untuk senantiasa meningkatkan ibadahnya agar apa yang telah di perbuat di Bulan Ramadhan kemarin menjadi amal ibadah yang baik di sisi Allah.

Tak Lupa dalam acara halal bihalal tersebut Bupati Lombok Timur, mengingatkan keutamaan puasa, dan hikmah berpuasa, kepada semua ASN dan peserta yang hadir dalam acara halal bihalal tersbut.

Dalam kesmpatan itu juga, bupati menegaskan, agar senantiasa melaksanakan perintah Tuhan Yang Maha Esa, sebagaimana surat edaran yang telah diterbitkan pertmakali di lantik sebagai orang nomor aatu di Lombok Timur, beberapa Tahun yang lalu.

Sukiman yang didampingi seluruh pejabat lingkup bupati Lombok Timur mendoakan, agar amal puasa selama bulan Ramadhan kemarin dapat di terima Allah.

" Semoga amal ibadah kita semua, selama Bulan ramadan dapat di terima Allah SWT, tandas bupati" (mul)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close