Breaking News

Tempatkan Pejabat Sesuai dengan Keahlian dan Kemampuan, Pemkab Loteng Kembali Raih WTP ke-10

 


Loteng, (postkotantb.com) - Ribuan Tahun silam, Rasulallah SAW telah memerintahkan kepada umatnya untuk menempatkan urusan sesuai dengan bidangnya. Pedoman agama tersebut masih menjadi landasan dan acuan guna meraih kesuksesan, termasuk di Lombok Tengah (Loteng).

Di bawah kepemimpinan HL. Pathul Bahri Dr. HM. Nursiah, menempatkan pejabat sesuai almamaternya, sesuai perintah agama, tidak pernah dilepas dan hal tersebut telah menuai hasil.

Dan tahun ini, Kabupaten bermottokan Tatas Tuhu Trasna, sukses meraih Opini Tanpa Pengecualian (WTP) untuk yang ke 10 kalinya, dari BPK RI Perwakilan NTB atas Laporan Keuangan pemda Loteng tahun anggaran 2021.

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemda tahun 2021 kepada Pemda Loteng tersebut berlangsung di Ruang Auditorium Lantai 3 BPK RI Perwakilan NTB, Jum'at (13/05).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Loteng, Ketua DPRD Loteng, Inspektur Inspektorat Loteng, Kepala BPKAD, dan Sekretaris Inspektorat Kabupaten Loteng.

Inspektur Inspektorat Kabupaten Loteng Drs. HL. Aknal Afandi mengatakan, raihan WTP yang ke-10 ini akan menjadikan jajarannya untuk bekerja lebih maksimal sehingga WTP ini terus dipertahankan dan kualitasnya lebih bagus lagi.

Terpisah, Wabup Loteng, Dr. HM.Nursiah menyatakan, raihan WTP ke-10 tersebut tidak lepas dari kekompakan, dan sinergitas semua unsur Pemerintah Loteng.

 “Alhamdullilah semua prestasi yang dicapai, tak lepas dari hasil kerja dan kinerja kolektif sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing," terangnya.

Prestasi ini, tentunya akan menjadi filter dan kontribusi bersama, dalam mewujudkan Loteng sesuai dengan slogan Beriman, Sejahtera, Bermutu, Maju dan Berbudaya (Bersatu Jaya). (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close