Breaking News

Berikan Rasa Aman, Satgas Dit Samapta Polda NTB, Patroli K-9 di Sekitar Sirkuit Roket Samota

 




Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Dalam rangka pengamanan event MXGP di sirkuit Roket Samota Kabupaten Sumbawa NTB, anggota Satgas  Dit Samapta Polda NTB yang tergabung dalam Ops Samota Rinjani-2022  melakukan berbagai kegiatan diantaranya disekitar jalan menuju pintu masuk sirkuit pada hari Jumat, 24  Juni 2022.

Kabid Humas Polda NTB Kombes Pol. Artanto SIK M.Si , mengatakan bahwa dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maupun penonton MXGP, Satgas Samapta berikan himbauan terkait dengan lokasi parkir kendaraan.

,"Dipimpin oleh Kasubsatgas Samapta AKBP I Ketut Musti Darma S.Sos, sekitar pukul 09.00 wita melaksanakan kegiatan himbauan kepada masyarakat agar tidak memarkir kendaraan di tepi jalan guna meminimalisir terjadinya kemacetan di sepanjang jalan GATE 1, 2 dan 3 sirkuit samota, "ucapnya, Kamis (24/6/2022).

Menurutnya selain itu juga dilakukan sterilisasi jalan menuju sirkuit yang dilakukan oleh  20 personel Tim UPRC DIT Samapta POLDA NTB.


," Tim UPRC Dit samapta melaksanakan himbauan kepada pemilik kendaraan yang parkir sembarangan di bahu jalan menuju sirkuit dan juga  kepada pengunjung agar tidak memarkir kendaran di bahu jalan sekitaran Gate 3 sirkuit MXGP dengan tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi 3C dan premanisme,"ungkapnya.


Sembari berpatroli dan memberikan himbauan, tim dari Dit Samapta Polda NTB juga melakukan pengaman di Gate 3 VIP/VVIP  .

Lanjutnya, dimana pada sekitar pukul 06.00 wita personel unit satwa yang di pimpin oleh kasubnit harvet IPDA Made Triana juga melaksanakan sterilisasi handak dengan menggunakan satwa K-9 di sekitar lokasi Gate 1 dan 2 sirkuit MXGP samota sembari  melaksanakan patroli K-9 di sekitaran area sirkuit roket samota, tutupnya. (Red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close