Breaking News

Kepala LPP Mataram Ikuti Pengukuhan Pengurus Olahraga Pengayoman


Mataram, (postkotantb.com) - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) Kelas III Mataram, Dewi Andriani, bersama Kepala Kantor Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) NTB, mengikuti pengukuhan pengurus olahraga pengayoman Periode 2022-2023, Rabu (22/06/2022).

Turut hadir mengikuti kegiatan yang berlangsung secara daring dan terpusat di Graha pengayoman ini, Pimpinan Tinggi Pratama Kanwil Kemenkumham NTB, serta pengurus olahraga pengayoman tingkat daerah.

Dalam sambutannya, Menkumham RI, Yasonna Laoly, menyampaikan ucapan selamat, kepada pengurus olahraga pengayoman. Dalam kesempatan tersebut, Yassona mengingatkan pentingnya bersinergi, di bidang olahraga. Demi mewujudkan Kemenkumham yang semakin PASTI.

"Saya harapkan dengan adanya olahraga pengayoman ini kita dapat menunjukan keunggulan prestasi. Khususnya bidang olahraga. Sekaligus menjaga tubuh kita tetap sehat, seperti pepatah Mens sana in corpore sano, dalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat." Tutur Yasonna singkat.

Dia berharap, Persatuan Olahraga Pengayoman, dapat menjadi wadah pembinaan khusus di bidang olahraga sehingga dapat menjaga kesehatan jasmani dan rohani dalam hal pola hidup yang sehat, instens berolahraga dan bertindak positif.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close