Breaking News

Pisah Sambut Kapolres Loteng, AKBP Heri Indra Cahyono Kagumi Bupati Loteng

 


Lombok Tengah,  (postkotantb.com) - Bupati Lombok Tengah (Loteng), menyampaikan ucapan terima kasih kepada AKBP Heri Indra Cahyono atas dedikasi dan pengabdian yang tinggi kepada masyarakat Loteng selama menjabat sebagai Kapolres Loteng.

"Terimakasih atas silaturahmi yang terus terjalin, komunikasi yang lancar dan koordinasi yang kuat selama menjadi Kapolres Loteng" kata bupati saat acara Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Loteng di Ballroom nantor bupati setempat Rabu (13/7).

Bupati kagum dengan kinerja Kapolres AKBP Heri Indra Cahyono,yang sukses mengamankan berbagai event besar seperti MottoGP dan kedatangan Presiden RI serta Wapres serta pengamanan di 12 kecamatan di Loteng.

"Semoga kemitraan yang sudah baik ini menjadi acuan kami dalam rangka membangun sinergis dengan Kapolres Baru," Harapnya.

Bupati menyampaikan permohonan maaf sekiranya dalam kebersamaan ada hal yang kurang berkenan, "Apresiasi kami sampaikan kepada pak Heri dan Selamat datang Kapolres baru di Bumi Tatas Tuhu Trasne," ucapnya.

AKBP Heri Indra Cahyono dalam sambutannya mengaku sangat senang dan betah di Loteng, terlebih lagi Bupati dan jajarannya yang sangat baik serta masyarakatnya yang ramah. Kapolres tak henti hentinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Loteng yang begitu perhatian kepada jajaran Kepolisian dengan dibangunnya Markas Komando Kepolisian Resor Loteng.

Heri menceritakan awal kedatangannya di Loteng, dimana pada masa awalnya kepemimpinannya di jajaran Polres Loteng sudah ditarget vaksinasi 100 persen mengingat event internasional Motor GP akan segera dilakukan.

"Saya baru datang sudah dikejar target vaksinasi, setiap hari, setiap malam saya kejar, untung dibantu oleh teman teman Forkopimda terutama pak Dandim, dimana ada saya disitu ada Dandim, makanya kami dipanggil Ipin Upin, berkat kerjasama kita semua pengamanan event internasional suskes. Kalau tidak kerja kita semua takkan berhasil termasuk dukungan dari semua masyarakat Lombok Tengah" puji Kapolres Lombok Timur yang baru itu.

Heri berterimakasih kepada Bupati yang sudah membantu pihak kepolisian dalam memiliki Mako Polres yang baru dan sudah diresmikan, "kami sangat bangga dan bersyukur dengan Mako yang baru tentu kami akan imbangi dalam memberikan pengayoman, pelayanan kepada masyarakat. Masih ada 5 satker yang masih tinggal di kantor Bupati yang lama yakni satuan Intel, PAM obvit, Sabara, Reskrim, dan Narkoba sampai bangunan untuk lima Satker itu jadi dibangun" jelasnya.

Sementara itu Kapolres Loteng yang baru AKBP Irfan Nurmansyah mengatakan bangga memiliki Bupati Loteng, yang telah membangunkan Markas polres Loteng yang baru. Ini sangat luar biasa sekaligus menjadi tantangan bagi dirinya bagaimana bisa menggantikan posisi Heri Indra Cahyono yang begitu bagus. Untuk itu mohon kerjasama dengan Forkopimda untuk kelancaran tugasnya selama menjabat Kapolres.

"Ke depan banyak event  besar yang harus kita hadapi karena itu mohon dukungan semua pihak terutama Forkopimda" ucap pria kelahiran Ciamis itu,

Pria yang memiliki tiga putra putri itu mengaku sudah terbiasa di lapangan karenanya dirinya siap begadang untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat Loteng.

"Saya sudah 22 tahun berdinas di Kepolisian dan selama 17 tahun di Narkoba, Bali, Bengkulu, Bandung, BNN dan Polda NTB, jadi saya siap Begadang" ujarnya. (Ap)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close