Breaking News

UAS Hadiri Pengukuhan Payuban Muslimah NTB

FOTO: RIN.

Mataram (postkotantb.com)- Pengukuhan Paguyuban Muslimah NTB  periode 2022-2025  secara resmi dilakukan oleh, Drs. H .L. Gita  Ariadi M.Si  selaku Sekretaris Daerah NTB  disaksikan langsung  Ustadz Abdul Somad di Pendopo Gubernur NTB, Sabtu (30/08/2022) malam ini.

Dalam pesannya, Sekda NTB yang akrab dipanggil Miq Gita, menyampaikan bahwa Peran perempuan sangat penting dalam mendukung program-program pembangunan. Terutama program yang menyangkut tentang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

"Tetaplah berbuat baik untuk mengisi kehidupan bersama keluarga", pesan Miq Gita.

Sementara itu, UAS dalam Tausyiahnya menyampaikan bahwa Paguyuban Muslimah NTB harus tampil didepan, harus bisa  memberikan warna untuk kemaslahatan umat. Karena Paguyuban ini adalah pertama dan semoga menjadi pilot untuk daerah lainnya.

UAS berharap agar Paguyuban Muslimah NTB memiliki banyak program-program keumatan dan program-program keperempuanan.

"Jadilah perempuan yang bisa membina dan membawa keluarga harapan bangsa dan agama karena peran perempuanlah penentu dalam rumah tangga dan keluarga, bila perempuannya baik maka selamatlah  negeri ini begitu juga sebaiknya, untuk itulah peran perempuan merupakan salah satu pilar bangsa untuk memperkuat Negeri", tegas UAS.

Untuk mengkokohkan Perempuan dalam lingkup keluarga diperlukan peran  Muslimah NTB  untuk maju bersama pemerintah termasuk dalam pembangunan akhlaq mulai dari tingkat terkecil yakni keluarga dan terus hingga organisasi yang menunjang pembangunan negeri ini.

" Kami tunggu aksi dan kerja nyata dari paguyuban Muslim NTB ini,’’ pesan UAS

Paguyuban Muslimah NTB yang dikukuhkan malam ini  dikomandoi  Ummi Rini Jati Ayu, SE., merupakan sebuah jawaban dan tuntutan dari amanah yg sangat mendasar tentang tugas mulia para kaum muslimah/ibu sebagai “Al Ummu Madrasatun” bahwa perempuan/ibu adalah sekolah.(RIN)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close