Breaking News

68 Jamaah Haji Sumbawa Barat Tiba dengan Selamat Sampai di Kampung Halaman

 



Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sumbawa Barat penerimaan kedatangan jamah haji asal Sumbawa Barat  1443/2022 M, bertempat di Masjid Agung Darussalam Komplek KTC Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada rabu (03/8/22).

Kedatangan warga sebanyak 68 orang yaitu laki-laki 28 orang dan Perempuan 40 orang, dalam keadaan sehat dan lengkap setelah menunaikan ibadah Haji selama kurang lebih sebulan penuh di tanah Suci Mekkah menggunakan 3 unit Bus, 1 Bus berhenti di Kantor Camat Seteluk dan 2 Bus di Masjid Agung Darussalam.

Sambutan Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, M.M mengatakan pada 40 hari yang lalu kita lihat Jama'ah Haji yang cukup lelah, namun saat ini kita lihat wajah yang cerah, selamat datang dan selamat pulang kekampung halamannya yaitu di Pariri lema Bariri.

" Karena bapak ibu baru pulang dari luar negeri sehingga mohon maaf kita harus mengikuti protokol kesehatan untuk tidak berjabat tangan. Kami yakin bapak ibu membawa virus kebaikan. Yang paling penting ketika kita sudah pulang ada perubahan yang lebih baik, menjadi agen dan Tauladan serta panutan bagi masyarakat lainnya. " tutur bupati

Bupati berkata semoga wilayah kita mendapatkan ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Dan kita semua diharapkan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk Isolasi Mandiri terutama bagi yang hasil rapid antigennya Positif." Kami atas nama pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat menyampaikan permohonan maaf." ucap Bupati

Perlu diketahui dalam acara tersebut hadir Bupati Sumbawa Barat Dr.Ir.H W Musyafirin,MM.Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifudin,ST.Dandim 1628/SB Lerkol Inf Octavian Englana P.Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat . Kepala SKPD Pemda Kabupaten Sumbawa Barat. Kabag Log Polres Sumbawa Barat.Kepala Baznas Kabupaten Sumbawa Barat. Panitia Pemberangkatan Calon Jama'ah Haji serta Jama'ah Haji sebanyak 68 orang (Laki-laki 28 orang dan Perempuan 40 orang).(red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close