Breaking News

Jalin Sinergitas, Polres Bima Kota Bertemu Sekda Kota Bima

 




Kota Bima, (postkotantb.com) - Sebagai wujud menjaga harkamtibmas di wilayah Kota Bima, sinergitas semua pihak menjadi poin utama.

Menyikapi perlunya kebersamaan dan kerjasama semua pihak tersebut, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, bertemu Sekda Kota Bima.

Jalinan sinergitas dan silaturahim dua institusi itu, berlangsung Senin (22/8) siang tadi di ruang kerja Sekda Kota Bima di Kantor Pemkot Bima.


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi saat itu ditemani Kasat Binmas AKP Sulaiman. Sementara Sekda Kota Bima H Mukhtar MH didampingi Asisten 1 dan Asisten 2, Kepala BKD dan Kadis Dikbud.

Banyak hal penting yang dibicarakan kedua belah pihak saat pertemuan tersebut.

Pada pertemuan itu, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, mengemukakan betapa pentingnya kerjasama dan sinergitas dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kota Bima, secara bersama.

Sebabnya, keamanan dan ketertiban yang aman dan nyaman serta kondusif, sangat berpengaruh positif pada akselerasi pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Sekda Kota Bima H Mukhtar MH, pun mengamini dan memastikan Pemkot Bima sangat membutuhkan kerjasama dan sinergitas semua pihak, utamanya Polres Bima Kota, memastikan rasa aman dan kondusif tersebut.

Kota Bima kata Sekda, mesti terjamin rasa aman dan kondusif. Sebab hal itu menjadi dasar dalam membangun dan menjamin akselerasi pembangunan dan geliat ekonomi masyarakat. (red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close