Breaking News

Menegangkan: Menang Adu Pinalti SSB FCB Benete Raih Gelar Juara Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Lewat drama adu penalti, SSB FCB Benete meraih gelar juara di Turnament sepakbola usia 13 Karang Taruna Cup karang dalam alas kabupaten sumbawa usai mengalahkan SSB Marente , 3-2, pada Minggu, (07/08/2022) di lapangan desa karang dalam alas. Pada laga pamungkas ini, SSB FCB Benete berupaya mencari gol, tapi pertahanan SSB Marente masih sulit ditembus. Tendangan pemain FCB Benete berkali-kali tertahan oleh kiper SSB Marente. Hingga akhirnya skor 1:1 dan berlanjut ke adu pinalti. FCB Benete pun berhasil menang dengan skor 3-2 melalui adu penalti ini. Berkat kemenangan ini, FCB Benete menjadi juara dalam kompetisi tersebut. Sedangkan runner up ditempati SSB Marente , dan peringkat 3 diraih Young star senayan. Pelatih Tim SSB FCB Benete Mustafa atau Tijes menyampaikan, potensi anak asuhnya sangat bagus. Terlihat dari kerja keras dan kemauan besar para pemain untuk menang di setiap pertandingannya. "Alhamdullilah Mereka selalu menerapkan instruksi kami. Mereka sangat disiplin dalam bertahan dan semangat juga dalam menyerang. Saya sangat mengapresiasi mereka ," ujar Tijes. Dari kemenangan tersebut pemainnya meraih kategori Best Player, Untuk mengembangkan potensi para pemain, Tijes mengatakan, akan melatih mereka lebih rutin lagi. Sehingga mereka akan siap bermain di turnamen-turnamen berikutnya. "Fisik dan tekniknya harus selalu terjaga. Jangan sampai mereka mudah puas, tapi harus selalu berprogres, sehingga bisa meningkatkan ke level yang lebih tinggi lagi mewakili Sumbawa barat ," harapnya. Sementara itu, Ketua Panitia Iman setiawan , berharap, turnamen pertama ini akan berlanjut setiap tahunnya dan bisa dipersiapkan dengan baik dan bisa di laksanakan di tempat lain. "Harapan kami pitia di turnamet karang taruna ini di laksanakan setiap tahun. Dan bukan hanya di desa kami saja, di desa atau kecammatan lain juga di laksanakan Karna anak-abak yang kita didik di usia dini tengah haus-hausnya dengan turnamen."harapnya. (AS)




Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Lewat drama adu penalti, SSB FCB Benete meraih gelar juara di Turnament sepakbola usia 13 Karang Taruna Cup karang dalam alas kabupaten sumbawa usai mengalahkan SSB  Marente , 3-2, pada Minggu, (07/08/2022) di lapangan desa karang dalam alas.

Pada laga pamungkas ini, SSB FCB Benete berupaya mencari gol, tapi pertahanan SSB  Marente masih sulit ditembus. Tendangan pemain FCB Benete berkali-kali tertahan oleh kiper SSB Marente.

Hingga akhirnya skor 1:1 dan berlanjut ke adu pinalti. FCB Benete pun berhasil menang dengan skor 3-2 melalui adu penalti ini.

Berkat kemenangan ini, FCB Benete menjadi juara dalam kompetisi tersebut. Sedangkan runner up ditempati SSB Marente , dan peringkat 3 diraih
Young star senayan.

Pelatih Tim SSB FCB Benete Mustafa atau Tijes menyampaikan, potensi anak asuhnya sangat bagus. Terlihat dari kerja keras dan kemauan besar para pemain untuk menang di setiap pertandingannya.

"Alhamdullilah Mereka selalu menerapkan instruksi kami. Mereka sangat disiplin dalam bertahan dan semangat juga dalam menyerang. Saya sangat mengapresiasi mereka ," ujar Tijes.

Dari kemenangan tersebut pemainnya meraih kategori Best Player, Untuk mengembangkan potensi para pemain, Tijes  mengatakan, akan melatih mereka lebih rutin lagi. Sehingga mereka akan siap bermain di turnamen-turnamen berikutnya.

"Fisik dan tekniknya harus selalu terjaga. Jangan sampai mereka mudah puas, tapi harus selalu berprogres, sehingga bisa meningkatkan ke level yang lebih tinggi lagi mewakili Sumbawa barat ," harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Iman setiawan ,  berharap, turnamen pertama ini akan berlanjut setiap tahunnya dan bisa dipersiapkan dengan baik dan bisa di laksanakan di tempat lain.

"Harapan kami pitia di turnamet karang taruna ini di laksanakan setiap tahun.
Dan bukan hanya di desa kami saja, di desa atau kecammatan lain juga di laksanakan
Karna anak-abak yang kita didik di usia dini tengah haus-hausnya dengan turnamen."harapnya. (AS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close