Breaking News

Pengurus TKCL Cabang Sumbawa Dikukuhkan, Ini Harapan Abdul Rafiq

 


Sumbawa Besar,  (postkotantb.com) - Pengurus Toyota Kijang Club Indonesia (TKCL) Cabang Sumbawa, akhirnya resmi dikukuhkan langsung Dewan TKCL, Sabtu (06/08/2022).TKCL merupakan komunitas masyarakat pecinta mobil kijang dan Kabupaten Sumbawa, merupakan cabang TKCL ke 114.

Sesuai dengan logonya, keberadaan komunitas di daerah "Sabalong Samalewa" membawa spirit tersendiri. Logo TKCL Cabang Sumbawa membawa dua entitas masyarakat Sumbawa. Diantaranya Istana Dalam Loka dan Lontos Enggal.


"Selamat atas Pelantikan dan pengukuhan Pengurus TKCI Kabupaten Sumbawa," ungkap Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, saat menghadiri pengukuhan TKCL Cabang Sumbawa.

Dengan dikukuhkannya pengurus cabang Sumbawa itu, pihaknya berharap, pelaksanaan program komunitas ini dapat bersinergi, serta disesuaikan dengan kondisi masyarakat di daerah tersebut. Seperti pengumpulan donasi bagi korban kebakaran di Batu Rotok, menjadi salah satu contoh rill pelaksanaan program TKCL Cabang Sumbawa.


"Semoga eksistensinya tidak hanya bagi komunitas Kijang, tapi juga ada kegiatan positif lainnya di Kabupaten Sumbawa," harapnya.

Selain Abdul Rafiq, turut menyaksikan acara pengukuhan tersebut, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Perwakilan Kapolres Sumbawa. acara pengukuhan dirangkai dengan kegiatan inagurasi TKCI Sumbawa Rolling Thunder Wisata Sejarah dan Budaya Sumbawa.


Dilanjutkan dengan Touring dari Pantai Kencana, menuju Istana Dalam Loka serta malam keakraban dan Parade Malala Minyak Sumbawa. (LALU)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close