Breaking News

SSB FCB Benete Berhasil Cetak Tiket ke Semi Final di Turnament Karang Taruna Cup Sumbaw

 


Sumbawa Barat,  (postkotantb.com) - Tim kesebelasan Sekolah Sepak Bola Football club Benete (SSB FCB) Usia 13 berhasil mencetak tikASet ke semi final setelah melibas Perseba Karang Baru Alas di adu pinalti dengan skor 3:2 pada ajang Turnament Karang Taruna Cup karang dalam alas kabupaten sumbawa pada Minggu kemarin.

Dari hasil pertandigan tersebut club dengan julukan Laskar Garuda emas anak asuh Mustafa atau yang di kenal dengan nama akrab Tijes itu di jadwalkan akan berlaga kembali melawan FC Gontar atau SSB FCB Pada Rabu (04/08/2022) mendatang.

Ketua Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mengetua SSB FCB A. Rahman Sanjaya, S. Pd berharap pada semifinal kedua nanti diharapkan kembali berjalan dengan lancar dan tertib.

"Kami berharap Semua tim agar
tetap menunjung tinggi nilai-nilai sportivitas pada saat bertanding untuk mendukung suksesnya kompetisi,” ucapnya kepada wartawan media ini Selasa, (02/08/2022).

Sanjaya menambahkan, SSB FCB yang Berdiri sejak 10 november 2021 ini telah mengikuti beberapa kompetisi yang di selenggarakan di kabupaten Sumbawa barat, di antaranya pernah menjadi juara kedua di ajang kompetisi sepak bola usia 12 tahun yang di gelar di desa Senayan kecamatan seteluk KSB.

"Alhamdullilah di usia masih terbilang seumuran jagung tim yang kami bina beberapa waktu yang lalu mendapat juara dua di kompetisi sepak bola usia 12 tahun, dan harapan kami adik-adik SSB FCB tetap semangat untuk terus berlatih," harapnya.

Sanjaya menambahkan," Kami juga berterimakasih atas dukungan dan supot kepada semua pihak yang telah mendukung kami Wabup khusus untuk Angkasa Sport dan PT. STM yang telah mensponsori kegiatan club' kami,"imbuhnya

Untuk di ketahui SSB FCB berhasil menyaingi setidaknya 32 club' yang ikut bertanding di ajang Turnament Karang Taruna Cup karang dalam alas kabupaten sumbawa yang berlangsung sejak beberapa waktu yang lalu dan di rencanakan oleh panitia penyelenggara turnamen tersebut akan di tutup oleh lansung oleh bupati Sumbawa pada tanggal 5/08/2002 di final nanti. (AS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close