Breaking News

H Sahabudin Kembali Jabat Ketua DPK IARMI Kabupaten Sumbawa

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - H. Sahabuddin S.Sos., M.Si kembali terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Kabupaten (DPK) Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia (IARMI) Sumbawa periode 2021-2025.

Terpilih nya pria yang juga menjabat Kasat Pol PP Sumbawa untuk kedua kalinya ini, diputuskan secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-2 tahun 2022 yang berlangsung di Aula Kodim 1607 Sumbawa, Minggu (11/9/2022). Muskab dihadiri anggota IARMI dan utusan dari beberapa perguruan tinggi di daerah ini.

“Pemilihan pengurus DPK IARMI ini molor selama setahun. Sebab kepengurusan sebelumnya telah berakhir 2021 lalu, akhirnya Muskab diundur karena saat itu masih pandemi Covid-19,” ungkap H. Sahabuddin.

Sementara itu Dandim 1607/Sumbawa yang diwakili Danunit Intel Kodim, Letda Inf. Martin saat membuka Muskab, mengajak semua peserta untuk meningkatkan persatuan Menwa dan IARMI khususnya di Kabupaten Sumbawa. Sebagai mahasiswa yang terlatih, Dandim berharap bersikap berani dan menjadi pembela NKRI di masa mendatang.

Adapun hasil Musyawarah Kabupaten DPK IARMI Kabupaten Sumbawa periode 2021–2025 adalah Sahabuddin, S.Sos., M.Si Ketua terpilih, Dr. Supratman, S.Pd., M.Pd sebagai Wakil Ketua 1, Nurul Diwan SE posisi Wakil Ketua 2, I Made Subagio Wakil Ketua 3, Mustaram S.Kom menjabat Sekretaris, M. Basri, S.Pt Wakil Sekretaris 1, Muh Dayan, S.Pd Wakil Sekretaris 2, Siti Rofita, S.Sos Bendahara, Evi Supiati, S.STP., M.Si Wakil Bendahara 1 dan Athar Agung R, S.STP, MH Wakil Bendahara 2.
Kepengurusan ini juga dilengkapi sejumlah Anggota kehormatan.

"Dengan kepengurusan yang baru dapat meningkatkan nilai nilai persatuan, persaudaraan dan semangat dalam membangun sinergitas dengan beberapa elemen untuk membangun negara khususnya di Tana Samawa yang kita cintai ini. Bangkit lebih cepat pulih lebih kuat, dengan harapan menjadi Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban," harap H. Sahabudin berharap. (Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close