Breaking News

Meresahkan, Polsek Plampang Razia Knalpot Racing dip Sekolah

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Personel Polsek Plampang Polres Sumbawa lakukan razia terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing atau brong yang berada di SMKN 1 Plampang, Selasa (13/09/22) pagi.

Razia ini dilaksanakan menyusul adanya keluhan dari para guru serta masyarakat terkait maraknya para murid yang menggunakan sepeda motor bising dan mengganggu ketertiban umum.

Kapolsek Plampang melalui Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi mengatakan, kepada pelajar yang sepeda motornya terjaring diperintahkan mengantinya dengan knalpot standar. Sedangkan barang bukti knalpot brong kita amankan di Polsek nantinya akan dimusnahkan.

"usai melakukan razia kepada seluruh sepeda motor milik pelajar,anggota kemudian memberikan sosialisasi ke para pelajar agar menggunakan knalpot sesuai standarnya dan tidak lagi memakai knalpot bising" ujar Kasi.

Kasi Humas juga berharap dengan dilaksanakan rasia knalpot racing di sekolah,dapat menggurangi penggunaan knalpot ricing atau brong yang sangat menganggu warga atau pengendara lainnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close