Breaking News

Pastikan Rasa Aman,Polres Sumbawa dan Jajaran Polsek Patroli Obyek Wisata

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Personil Polres Sumbawa dan Polsek Jajaran intens laksanakan patroli dalam rangka monitoring obyek wisata Pantai maupun Kolam Renang di wilayah Kabupaten Sumbawa.

Patroli monitoring yang dilakukan Personil di tempat-tempat obyek wisata,Minggu (4/8/22), dengan melakukan dialog dan menyampaikan himbauan pesan kamtibmas kepada para pengunjung tempat wisata yang tersebar di Sumbawa.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi, yang dikonfirmasi mengatakan, Patroli ini dilakukan dalam rangka monitoring tempat-tempat wisata untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas atau hal-hal yang tidak diinginkan, guna memberikan rasa aman nyaman kepada para wisatawan yang menikmati libur akhir pekan, ucapnya.

Personil patroli juga berdialog dengan para pengunjung," tak lupa juga personil sampaikan pesan kamtibmas, perlunya peningkatan kewaspadaan para wisatawan terhadap barang bawaannya dan kepada orang tua agar tetap menjaga mengawasi anaknya yang sedang berenang, sehingga hal-hal yang tidak kita inginkan dapat kita cegah", ujarnya.

Personi juga menghimbau kepada penjaga parkir agar memperhatikan kendaraan yang keluar masuk agar tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor, kata Kasi.

" Patroli tetap digelar dan Kami himbau kepada masyarakat wisatawan jika mengetahui terjadi tindak pidana agar melaporkan pihak Kepolisian terdekat atau menghubungi layanan Call Center 110, tandasnya. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close