Breaking News

Bupati Djohan Lantik 103 Pejabat Struktural dan Fungsional

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Bupati Lombok Utara, H Djohan Sjamsu melantik dan memimpin sumpah jabatan 103 pejabat struktural dan fungsional lingkup Pemkab Lombok Utara, Rabu (26/10). Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Lombok Utara No :255/1000/BKPSDM/2022.

Pada kesempatan itu, Bupati Djohan mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional yang baru dilantik. Ia berharap, pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal di tempat baru.


"Promosi, rotasi, dan mutasi adalah sesuatu hal yang biasa dalam sebuah organisasi, termasuk di pemerintahan.
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dimaksudkan menindaklanjuti hasil evaluasi kinerja," ujar Bupati.

Atas nama Pemda Lombok Utara, Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pejabat struktural dan pejabat fungsional di lingkup Pemkab Lombok Utara yang telah dilantik dan diambil sumpahnya.

"Saya berharap pejabat yang telah dilantik pada hari ini, dapat menyesuaikan diri dan langsung bekerja dengan segenap jiwa dan kesungguhan hati. Lombok Utara perlu orang-orang yang memiliki kompetensi, integritas, profesional, berkinerja tinggi, dan mempunyai moralitas yang bagus serta berkomitmen terhadap sumpah jabatan dalam menjalankan tugas jabatan untuk kemajuan daerah," pesannya.


Mengakhiri sambutannya, Bupati Djohan juga berpesan kepada seluruh aparatur pemerintah daerah supaya selalu kompak melaksanakan amanah yang telah dimandatkan. Sehingga pelayanan publik kepada masyarakat dapat dijalankan dengan baik dan optimal.

Begitu pula dalam menghadapi tantangan kedepan yang semakin berat, juga harus bersinergi atas dasar kebersamaan sesama aparatur, bahu membahu, dan saling menopang satu dengan lainnya dilandasi oleh spirit inovasi tanpa henti demi mewujudkan harapan masyarakat Lombok Utara.


Untuk diketahui, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah di Aula RSUD KLU ini dihadiri pimpinan DPRD Kabupaten Lombok Utara, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru saja dilantik, serta sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemkab Lombok Utara. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close