Breaking News

Bupati Lepas Atlet Panahan Kabupaten Sumbawa, Menuju Kejuaraan Nasional Junior di Yogyakarta.

 
 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H.Hasan Basri, MM. melepas secara resmi Atlet Panahan asal kabupaten Sumbawa menuju Yogyakarta, dalam mengikuti Kejuaraan Nasional Junior yang akan berlangsung sejak tanggal 14 Oktober hingga 24 Oktober 2022 mendatang.Dalam acara pelepasan yang berlangsung di Ruang Rapat H. Hasan Usman Kantor Bupati Sumbawa Jumat (7/10/22) pagi tadi. Ia berpesan kepada seluruh Atlet untuk sungguh-sungguh mengikuti dengan sportif sembari mengevaluasi diri, oleh karena itu niat, visi dan misi dalam mengikuti kejuaraan itu paling penting.Karena tidak mungkin ada prestasi yang bagus tanpa disiplin yang tinggi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumbawa kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi dan berharap agar Kontingen Kabupaten Sumbawa dapat mengikuti pertandingan tersebut dengan baik. Semoga tetap lancer sehingga hasil yang didapat nantinya bisa maksimal. Tetap junjung sportivitas yang tinggi untuk membawa nama harum Sumbawa khususnya dan NTB umumnya. Ujar Sekda.

Ketua Umum Perpani Kabupaten Sumbawa Muhammad Yamin, SE.,M.Si dalam laporannya mengatakan, bahwa kejuaraan ini wajib untuk diikuti karena hal ini merupakan salah satu kegiatan yang kira-kira bisa memprasyarat anak-anak (peserta) ke depan untuk bisa masuk ke dalam Atlit Nasional.

Abe akrab anggota DPRD Sumbawa ini disapa,yakin bahwa yang nantinya akan mengikuti PON di tahun 2028 adalah anak-anak yang mengikuti kejuaraan ini juga, dimana usia mereka dapat dikatakan cukup untuk menjadi syarat dalam megikuti PON ditahun 2028 mendatang.

Singkatnya Abe mengatakan bahwa kontingen yang berasal dari Kab. Sumbawa adalah sebanyak 19 orang termasuk official.Sedangkan untuk peserta terdiri dari 2 perempuan dan 9 laki-laki. Terakhir, Abe menargetkan minimal dapat masuk dalam delapan besar karena ini merupakan syarat untuk dapat ikut dalam kegiatan berikutnya.(Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close