Breaking News

Dandim Sumbawa Berikan Materi Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Kodim 1607/Sumbawa melaksanakan Kegiatan Pembinaan Antisipasi Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal, Rabu, (26/10/2022).

Kegiatan yang bertempat di Aula Makodim 1607/Sumbawa ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Czi Alid Setiawan, Pg.Dip.Ss., yang juga secara lang
sung memberikan materi tentang Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikal.


Saat ditemui media ini tengah kegiatan Dandim 1607/Sumbawa, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini ialah memberikan pemahaman, guna membantu pengawasan dalam mencegah sedini terhadap  Bahaya Laten Komunisme  dan Paham Radikalisme di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI ) khususnya Kabupaten Sumbawa.

"Dandim sumbawa juga menghimbau,agar kita tidak terpengaruh terhadap kelompok maupun gerakan yang dapat merusak ideologi Pancasila, dan apabila mengetahui akan adanya gerakan/kelompok tersebut, di harapkan agar segera melaporkan kepada pihak yang berwenang" dalam upaya pencegahan dini untuk menyelamatkan Bangsa dan Negara, yang kita cintai ini imbuhnya.


Kegiatan yang bertemakan." *Mewujudkan Pembinaan Teritorial TNI-AD Yang Adaptif Melalui Giat Komunikasi Sosial Mewaspadai Bahaya Laten Komunis dan Paham Radikalisme  Demi Keselamatan Bangsa dan Tegaknya NKRI ini*, Diikuti oleh Personil 1607/Sumbawa, Personel Kompi Senapan B Yonif 742/SWY, Persit KCK Cabang XXVI Dim 1607 dan Himpunan Putra Putri Keluarga Besar Angkatan Darat "Hipakad". (Well)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close