Breaking News

Gubernur Zulkieflimansyah Hadiri HUT TKSK ke-13, di Taman Wisata Aik Bukaq

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - HUT TKSK yang ke-13 dihadiri oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah Jumat (13/10/22), dalam sambutannya Bang Zul menyampaikan bahwa, HUT Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) ini sangat luar biasa, organisasi TKSK ini adalah organisasi kemanusiaan yang walaupun pun honornya kecil, tetapi mereka selalu ada dan tetap melayani masyarakat.


Bahkan,lanjut Bang Zul, organisasi semacam ini banyak di seluruh dunia,"di negara luar organisasi kemanusiaan seperti ini bahkan honor nya tidak ada, karena orang orang yang bekerja di bidang kemanusiaan rela membambatu sesama tanpa melihat apa dan tanpa pamrih, siapa dan bagaimana". Katanya.


"Karena sejatinya,lanjunya, disaat kita membantu  dan menolong menyembuhkan sesama, itu sebenarnya kita sedang membantu, menolong diri kita sendiri, itulah jiwa kemanusiaan". imbuh Bang Zul


Ditempat yang sama, Ketua TKSK Provinsi NTB Imanuddin opet Budjik dalam sambutannya mengatakan, "insyaallah kami akan selalu ada dan tegak berdiri, mendengar serta membantu masyarakat walaupun honor minim, buktinya di usia 13 tahun TKSK ini, kami ada dan selalu setia melayani masyarakat" ujar bang Opet sapaan akrab aktivis yang selalu ceria dan murah senyum ini,.


Kepala Desa Aik Bukaq Hamdan, menyampaikan apresiasi  dan rasa bangga serta bersyukur, berterimakasih tak terhingga  kepada seluruh Tim TKSK dari 10 kabupaten/Kota se NTB, yang telah memilih Desa Aik Bukaq untuk melaksanakan kegiatan HUT TKSK, "saya sangat senang dan bahagia campur haru melihat Gubernur, bisa hadir di Desa kami dan masyarakat begitu gembira dan antusias menyambut kehadiran Gubernur NTB". ucap  kades Hamdan singkat (Rais/red)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close