Breaking News

Jaga Ketahanan Pangan: Bhabinkamtibmas Desa Talonang ikut Menanam Jagung

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -
Dalam ketahanan pangan  kodim 1628/Sumbawa Barat melakukan penanaman perdana atau tanaman tumpang sari kayu kayuan, tanaman pangan (Jagung).Lokasi kelompok Sampar Baru Areal ketahanan pangan (Food Estate) Desa Talonang Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat pada jumat (27/10/22).

"Bhabinkamtibmas Desa Talonang Briptu M.Megi Zulkarnain anggota polsek Sekongkang menghadiri dan ikut melaksanakan kegiatan penanaman perda tanaman jagung bersama warga binaannya " kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK M.IP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos


Eddy mengatakan, dalam kegiatan penanaman pohon jagung di lokasi Food Estate TNI melibatkan Polri dan kelompok tani di Desa Talonang.Berharap dengan kegiatan seperti ini bisa memberikan semangat kepada para petani di Desa Talonang.

" Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja. Kadis Pertanian. Kadis ketahanan pangan. Camat Sekongkang.Danramil  Sekongkang.Ps. Kanit Reskrim polsek Sekongkang.Ps. Kanit Binmas dan Kepala Desa Talonang " tuturnya


Lanjut eddy, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Talonang memberikan imbauan kamtibmas di wilayah, supaya sama-sama menjaga lingkungan agar tidak terjadi gangguan  kamtibmas.

"Apabila telah terjadi gangguan Kamtibmas agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa atau ke Polsek Sekongkang agar untuk ditindaklanjuti " jelasnya(HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close