Breaking News

Kapolsek Labuhan Badas Pimpin Doa Bersama Untuk Korban Insiden Kanjuruhan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Polsek Labuhan Badas Polres Sumbawa gelar doa bersama untuk korban yang wafat atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang yang menelan ratusan korban.

Kegiatan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Badas Iptu Mochamad Ramdhani S.Tr. K.,tersebut juga diikuti oleh panitia, para pemain, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga para penonton bertempat di lapangan sepak bola Desa Badas Kecamatan Labuhan Badas, Kamis (06/10/22) sore.

Selain menggelar doa bersama, dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menghimbau dan mengharapkan agar pelaksanaan pertandingan sepak bola bisa berjalan aman, tertib dan lancar tanpa adanya gangguan dan perselisihan, baik antar pemain maupun antar suporter yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Kapolsek Labuhan Badas sebagai bentuk belasungkawa sekaligus untuk memberikan himbauan kepada para peserta lomba sepak bola mini dan sporter dari masing - masing tim yang bertanding.


"Kegiatan doa bersama ini terus di gelar dengan mengajak para pecinta bola dan juga masyarakat untuk bersama-sama mendoakan saudara kita yang meninggal dalam tragedi tersebut" ucapnya.

Ia juga mengatakan, pihaknya mengharapkan setiap kegiatan olahraga khususnya sepak bola, agar selalu dikoordinasikan dengan pihak keamanan dalam hal ini Polres Sumbawa,maupun Polsek jajaran guna adanya komunikasi yang baik dengan panitia sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik. (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close