Breaking News

PT.Bank NTB Syariah Melakukan Road Show Dalam Rangka Pemunuhan Modal Inti Bank

 




Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Bupati Sumbawa Drs.H.Mahmud Abdullah, Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa, Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Kepala BPKAD Kabupaten Sumbawa, Kabag Perekonomian dan SDA Setda Kabupaten Sumbawa, menghadiri kegiatan Road Show PT. Bank NTB Syariah Dalam Rangka Pemenuhan Modal Inti Bank, yang berlangsung di Lantai I Kantor Bupati Sumbawa.



Dalam sambutannya, Bupati Sumbawa mengucapkan selamat datang kepada Komisaris Bank NTB Syariah beserta seluruh rombongan atas kunjungannya di Kab. Sumbawa. Beliau mengatakan bahwa saat ini Kab. Sumbawa berada diurutan ketiga dalam penyertaan modal Bank NTB Syariah setelah Provinsi NTB dan Kab. Lombok Timur.


Bupati berharap, walaupun kita belum memenuhi kewajiban untuk penambahan modal ini, "Pemerintah Kab. Sumbawa akan terus berupayan melakukan berbagai strategi untuk bisa memenuhi Penambahan Modal Inti Bank sesuai POJK No.12 /POJK.03/2020 tentang Konsolidasi Bank Umum", ujar Bupati


Pada kegiatan Road Show tersebut, Komisaris Bank NTB Syariah, Hj. Putu Selly Andayani mengucapkan terimakasih kepada Kab. Sumbawa yang selalu mensupport Bank NTB Syariah.

Dalam kesempatan yang sama, Komisaris Bank NTB Syariah juga menyampaikan Highlight Kinerja Bank NTB Syariah sampai dengan bulan September 2022, yaitu Aset 13,3 Milyar, Dana Pihak Ketiga 10,036 Milyar, Kredit/Pembiayaan 8,547 Milyar, Laba 132 Milyar, untuk target Tahun 2022 ini 149 Milyar, dan masih ada waktu 3 bulan lagi untuk menyelesaikan target di Tahun 2022 ini. Beliau berharap "mudah-mudahan Kabupaten Sumbawa ada penambahan lagi dan bisa menempati nomor 2 setelah Provinsi NTB", tutupnya.(Ari)


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close