Breaking News

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian di Polres Lombok Tengah Guna Evaluasi Bahan Pakaian PDH

 


Lombok Utara, (postkotantb.com) - Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan ke Polres Lombok Tengah dalam rangka penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan pakaian dinas harian (PDH) Polisi tidak berseragam guna mendukung tugas Polri.

Kedatangan Tim Puslitbang Polri dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK bersama AKBP I Wayan Krisna serta tim yang didampingi dari Rolog dan Rorena Polda NTB, disambut Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM, Rabu (26/10).

Kapolres Lombok Tengah  mengatakan selamat datang kepada Tim penelitian dan supervisi di Polres Lombok Tengah untuk kegiatan penelitian dan supervisi tentang standarisasi dan evaluasi kualitas mutu bahan PDH Polisi tidak berseragam dan pakaian dinas khusus pegawai negeri pada Polri.


Ketua Tim Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK, menyampaikan kedatangan mereka untuk melakukan penelitian dan supervisi.

"Kami laksanakan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Kapor yang sudah didiskusikan oleh Rolog Polda NTB khususnya untuk pakaian dinas (PDH) Polri yang tidak berseragam seperti yang dipakai oleh Sat Intelkam, Reskrim, Narkoba, Humas dan TIK," katanya.

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendalami apakah dengan menggunakan pakaian tidak berseragam tersebut sudah mampu meningkatkan kepercayaan diri personel saat bertugas dilapangan dan dipakai dengan nyaman.


Selain itu penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas bahan baku PDH Polri khususnya yang tidak berseragam yang sesuai dengan tingkat keselamatan, keamanan, kenyamanan, kesehatan, keandalan dan ketahanan.


"Dalam kegiatan ini dilaksanakan pengisian kuesioner, wawancara dan tanya jawab untuk mengevaluasi tentang kualitas mutu bahan PDH Polri tidak berseragam guna mendukung tugas pokok Polri,” Tutup Kombes Pol Syahrial M. Said, SIK. (Rin)

            
 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close