Breaking News

Sejak Dimulai Operasi Zebra Tahun 2022, Satlantas Polres Lombok Tengah Lakukan Himbauan

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Sebagai upaya mewujudkan masyarakat tertib berlalu lintas dan meminimalisir angka kecelakaan lalulintas di Kabupaten Lombok Tengah, Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Tengah melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat dan pengguna jalan baik Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, yang dilaksanakan di Pasar Karang Bulayak, Praya, Kabupaten Lombok Tengah pada Rabu 5 Oktober 2022.


Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kasat Lantas Polres Lombok Tengah I Gede Putu Caka PR, SIK menyampaikan bahwa selain memberikan himbauan anggota Sat Lantas Polres Lombok Tengah juga membagikan Stiker dan Brosur.

Kasat Lantas berharap dengan adanya sosialisasi serta himbauan tersebut dapat meminimalisir angka fatalitas kecelakaan dalam berlalu lintas serta terwujudnya masyarakat yang tertib berlalu lintas.


AKP I Gede Putu Caka juga menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk selalu mentaati aturan berlalu lintas dengan menggunakan helm SNI, Safety belt, kelengkapan surat kendaraan seperti STNK dan SIM, serta mematuhi rambu rambu lalu lintas demi keselamatan dan  kenyamanan dalam berkendara dalam rangka mendukung dan mensukseskan Operasi Zebra Tahun 2022. (Red)

           

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close