Breaking News

Tim TKSK Provinsi NTB: Bermalam di Aik Bukaq Bersama Peserta dari 10 Kabupaten Kota se NTB

 


Lombok Tengah, (postkotantb.com) - Menjelang HUT Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Provinsi NTB, ketua TKSK NTB Opet Budjik bermalam dan berbaur bersama seluruh tim dari 10 kabupaten Kota se NTB di Desa Aik Bukak,.

Totalitas semua tim TKSK Provinsi NTB, melawan dinginnya malam terlihat menyatu dengan masyarakat, menyerap, mendengar dan berdiskusi dengan sejumlah kepala desa di kecamatan Batu Kliang Utara (BKU) Loteng,.


Indahnya silaturahmi dan kebersamaan dalam menyambut HUT TKSK Provinsi yang ke 13,kata aktivis yang punya ciri khas suara serag serag basah itu, terlihat luar biasa kekompakan tim, dalam mendampingi dan melayani masyarakat,"fenomena ini patut diapresiasi,"tandas Bang Opet Budjik kepada awak media yang berada di lokasi Rabu malam (12/10/22),.

"Kita harus bisa bersinergi dengan semua pihak dalam membantu sesama, ditegaskannya,TKSK ini sangat dekat dengan masyarakat,  kami selalu ada di tengah tengah masyarakat, imbuh pria kelahiran Sumbawa itu". Dengan senyum khasnya.

Opet Budjik salah satu aktivis senior yang dimiliki daerah NTB ini,selalu bekerja total untuk soal kemanusiaan, tanpa pamrih dan dengan senyum khasnya bila menyapa sahabat, kerabat, kolega serta kawan seperjuangan kata salah seorang peserta yang enggan namanya disebutkan.


Ditempat yang sama, Hamdan kades Aik Bukaq, sangat berterima kasih karena desanya terpilih sebagai pusat acara HUT TKSK Provinsi NTB yang ke 13, acara ini sangat prestice karena besok akan dihadiri dan sekaligus dibuka oleh orang nomor 1 di NTB, ini menjadi kebanggaan bagi kami, ucap Hamdan (red) 🙏


0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close