Breaking News

Berikan Arahan Kepada Unit Laka Lantas,Kapolresta Mataram Tekankan Mekanisme Pelayanan

 


Mataram, (postkotantb.com) -  Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK MH  melaksanakan kegiatan Arahan Kapolresta Mataram kepada personel Unit Laka Sat Lantas Polresta Mataram dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat bertempat di ruangan Lobby Kapolresta Mataram. Senin, (28/11)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Kompol Bowo Tri Handoko SE SIK, Kanit Gakkum Ipda Faisal Amri STrk beserta personel Unit Laka Lantas Polresta Mataram.

KBP Mustofa mengingatkan kepada Unit Laka Sat Lantas Polresta Mataram agar menjalankan tugas dan kewajibannya sesuai dengan sop dan mekanisme yang ada.

" Agar setiap ada kasus kecelakaan lalu lintas dijelaskan mekanisme dan SOP (Standar Operasional Prosedur) penanganan kecelakaan lalu lintas seperti apa mekanisme yang harus dijalankan dengan baik  agar tidak ada asumsi negatif dari masyarakat ", ucap KBP Mustofa


KBP Mustofa juga menekankan? setiap kejadian laka dijelaskan mekanisme dan SOP sesuai ketentuan yang berlaku kepada masyarakat, agar tidak terjadi kesalahpahaman dan asumsi negatif dari masyarakat yang katanya dipersulit dalam penanganan laka, maka dari itu penting untuk kita memberikan penjelasan terhadap masyarakat bagaimana mekanisme penanganan dan SOP yang harus dilewatkan dalam penanganan kasus laka.


Selanjutnya Ia berharap  Unit Laka Lantas Polresta Mataram selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang mengalami kejadian yang berhubungan dengan laka lantas resspon cepat penaganannya untuk bisa mempermudah dan membantu masyarakat yang mengalami kejadian laka, tutup KBP Mustofa (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close