Breaking News

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Malaka,Kawal Penyaluran BLT Bagi Warga Desa Malaka KLU

 




Lombok Utara, (postkotantb.com) - Kepolisian Resor Lombok Utara, Bhabinkamtibmas bersama babinsa Desa Malaka  berikan pengamanan dalam rangka pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan oleh, pegawai Kantos Pos kepada Warga Desa Malaka Senin , (28/11/2022).

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Pemenang,melaksanakan pengamanan untuk membantu bhabinkamtibmas dan babinsa.  Pengamanan di lokasi pembagian bansos tepatnya di kantor Desa Malaka kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara.


Kapolres Lombok Utara AKBP I Wayan Sudarmanta, SIK., MH melalui Ka Subsi Humas Polres Lombok Utara, Ipda Made Wiryawan SH, membenarkan saat di konfirmasi media tentang pembagian Bansos  Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang  di peruntukan  kepada warga Desa Malaka, kali ini mendapat pengamanan dari Bhabinkamtibmas dan babinsa yang di back up oleh Polsek Pemenang, tutup Wiryawan.

Mengingat kegiatan pembagian BLT ini yang mendatangkan banyak  orang di perkirakan sekitar 1.335 orang yang menerima Bantuan Langsung Tunai, selain memantau kegiatan tersebut di dalam ruangan , anggota Polsek Pemenang juga melaksanakan gaktur lantas guna mengatasi kemacetan dan kecelakaan Lalu lintas, agar tercipta situasi yang kundusif , aman, tertib dan lancar.


Wiryawan juga menyampaikan  Bansos Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang terdiri dari bantuan PKH, atas  dampak kenaikan BBM yang disalurkan oleh Pegawai PT POS INDONESIA Cabang Pemenang, kepada warga Desa Malaka.tutup Wiryawan. (@ng)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close