Breaking News

Ciptakan Kamtibmas Aman Guna Dukung G20 dan WSBK,Polsek Alas Barat Lakukan Giat Imbangan

 


Sumbawa Besar, (postkotantb.com) - Menjelang puncak pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 dan WSBK,Polsek Alas Polres Sumbawa laksanakan giat imbangan berupa patroli KRYD diseputaran wilayah hukum Polsek Alas Barat, Kamis (10/11/22) malam.

Kegiatan patroli yang ditingkatkan tersebut menyasar lokasi rawan, perkampungan, obyek vital, serta tempat tongkrongan masyarakat fi malam hari.

Dalam kegiatan tersebut, Personel Polsek menyambangi setiap masyarakat yang ditemui untuk diberikan himbauan kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing agar senantiasa kondusif.

Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan jelang 2 event internasional yang akan berlangsung sebentar lagi, Jajaran Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan imbangan berupa kegiatan rutin yang ditingkatkan dan difokuskan pada patroli kamtibmas guna terciptanya situasi yang kondusif.


"Kegiatan patroli ini kami tingkatkan untuk mencegah terciptanya gangguan kamtibmas, selain itu petugas dilapangan juga mengajak dan menghimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan kembali menerapkan prokes covid-19 mengingat saat ini kasusnya meningkatkan lagi " ucapnya.

Tambahnya, Mari bersama-sama mendukung perhelatan event Internasional KTT G20 dan World Super Bike Mandalika 2022. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close