Breaking News

Dandim 1628/SB : Moment Peringatan Hari Pahlawan Jadikan Semangat Inspirasi Dalam Kehidupan Berbangsa

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) -  Kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional  yang ke-77  10 Nopermber Tahun 2022  di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat  yang di pusatkan di Lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati jln Bung Karno Kompleks KTC  Kel.Menala Kec. Taliwang Kab. Sumbawa Barat dengan "Tema Pahlawanku Teladanku"

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/SB Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja disela sela menghadiri kegiatan upacara peringatan Hari Pahlawan Nasional di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat yang di pusatkan di Lapangan Graha Fitrah Kantor Bupati jln Bung Karno Kompleks KTC  Kel.Menala Kec. Taliwang Sumbawa Barat Kamis (10/11/2022 ).


Selain itu Dandim menyampaikan Peringatan Hari Pahlawan Nasional bukan hanya sekedar melaksanakan upacara sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan bangsa namun lebih dari itu harus dapat dijadikan sebagai momentum reflesi untuk mengenang jasa  pengorbanan para pahlawan yang dengan tak kenal menyerah rela berkorban tanpa pamrih, telah rela mengorbankan harta benda, air mata,tumpahan darah serta jiwa dan raga. terang Dandim.

Untuk itu diera milinea ini kita sebagai generasi penerus dapat melanjutkan dengan cara berbeda jadikan momentum Hari Pahlawan meningkatkan semangat,motivasi, inspirasi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan tema Pahlawanku Teladanku dapat diaktualisasikan dalam kehidupan dilingkungan kita masing masing sesuai dengan kapasitas sebagai anak anak bangsa yang siap melanjutkan perjuangan sesuai dengan jamannya dengan landasan persatuan dan kesatuan bangsa. pungkas Dandim.



Hadir Dalam Kegiatan.Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Barat Kaharuddin Umar, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin,ST., Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S. I.K., M.I.P., Kepala BNNK Sumbawa Barat AKBP Yuanita Amelia Sari.,SE.,M.Si., Wakil Ketua II DPRD Kab. Sumbawa Barat Merliza, S,sos, Sekda Sumbawa Barat Amar Nurmansyah,S.T,.M.Si., Kejaksaan Negeri kab Sumbawa Barat Suseno S.H M.H., Ketua Pengadilan Kab. Sumbawa Barat, Para kepala SKPD dan OPD Pemda Sumbawa Bara, Para Perwira staf Kodim 1628/Sumbawa Barat, Anggota personel Kodim 1628/Sumbawa Barat, Polres, anggota Kompi Brimob, anggota persit Cab.XLIV kodim 1628/Sumbawa Barat, Ibu ketua bayangkari dan pengurus Bayangkari polres Sumbawa barat
Peserta upara  1 SST TNI (anggota Kodim), 1 SST Sat Brimob Kompi Sumbawa Barat,1 SST Sat Shabara Polres Sumbawa Barat, 1 SST Pol PP Pemda Sumbawa Barat,1 SST BPBD Sumbawa Barat, 5 SST ASN jajaran Pemda,1 SST Marching band Pariri Lema Bariri. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close