Breaking News

Ikut Technical Meeting Sepakbola, Bhabinkamtibmas Desa Benete Lakukan Ini

 


Sumbawa Barat, (postkotantb.com) - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Benete Bripka Edi Purwanto mengikuti technical meeting pertandingan sepak bola SSB BENETE CUP 1 TAHUN 2022 U 14 di desa Benete.

Kegiatan itu dilakukan, pada Selasa, 22 November 2022 pukul 20.00 Wita di aula kantor Desa Benete Kecamatan Maluk, Kabupaten Sumbawa Barat," kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S. Ik., M. IP melalui Kasi humas Ipda Eddy Soebandi, S.Sos kepada media ini.


Ia mengatakan, acara itu diinisiasi oleh bhabinkamtibmas Benete dan pemerintah desa Benete dengan sasaran masyarakat desa Benete Kecamatan Maluk, KSB. "Bhabinkamtibmas benete menghadiri giat technical meeting turnamen sepak bola U14 SSB Benete Cup 1 di aula kantor desa Benete," jelasnya.


Dia menambahkan, acara itu di hadiri oleh Sekdes Benete, Ketua BPD desa Benete, Ketua panitia SSB Benete CUP, perwakilan askap Provinsi dan perwakilan askap Kabupaten (owet). Kegiatan tersebut mengagendakan peraturan bagi peserta, registrasi tim peserta dan undian (drawing TIM). "Alhamdulillah, giatnya berjalan dalam keadaan aman dan lancar," tutupnya. (HS)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close