Breaking News

Jadi Narasumber Kapolsek Ampenan Jaga Kerukunan Umat Beragama Bersama FKUB

 


Mataram, (postkotantb.com)  - Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) menggelar sosialisasi dengan narasumber  Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afrihadi SH bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Karang Bripka Wira Adnyana di Taman Loang Baloq, Kelurahan Tanjung Karang Kecamatan Sekarbela Kota Mataram. Senin, (28/11/22)

Dengan tema Roadshow Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dengan warga masyarakat di hadiri oleh Sekretaris Camat bersama Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Lintas Agama, Tokoh Wanita dan Tokoh Adat se-Kota Mataram.

Kapolresta Mataram melalui Kapolsek Ampenan AKP Faisal Afriadi SH, Polsek Ampenan Polresta Mataram Polda NTB kami siap sebagai anggota Polri telah sepakat untuk terus menjaga dan mengawal kerukunan serta kondusivitas masyarakat  di Kota Mataram.


" Sebagai program prioritas Bapak Kapolresta Mataram adalah Safari Kamtibmas, Peduli Tempat Ibadah kepada setiap umat maupun sambang duka sudah berjalan dengan baik selama ini ", kata Kapolsek

Sekaligus juga dalam rangka mengantisipasi dan menangkal radikalisme dikalangan milenial, pelajar dan mahasiswa terus bersosialisasi, berkomunikasi baik melalui media sosial juga mengunjungi melalui sekolah-sekolah dan tempat ibadah.


Dengan harapan guna menanamkan sifat moderat, dan bisa memahami perbedaan dalam wadah kebhinekaan dengan ideologi Pancasila  yang sudah merupakan dasar negara bagi bangsa Indonesia,“ jelasnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan akan mendukung kegiatan-kegiatan FKUB dan siap untuk selalu bekerjasama bahkan dalam rangka mendorong masyarakat agar selalu menjaga kerukunan dan kedamaian, tutup AKP Faisal Afrihadi (red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close