Breaking News

Pastikan Tepat Sasaran, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Brang Rea Kawal Penyaluran Bantuan Bibit Padi

 



Sumbawa Besar, (postkotantb.com) -  Bhabinkamtibmas Desa Brang Rea Kecamatan Moyo Hulu Briptu Ikhsan Putra bersama Babinsa Serka Januwar melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan bibit padi kepada warga bertempat di Kantor Desa Brang Rea,Jumat (11/11/22) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, Bantuan bibit padi yang bersumber dari dana desa itu diberikan kepada 439 KK dimana masing-masing KK mendapatkan sebanyak 2 sak atau 20 kg bibit padi.

Selain mengawasi dan mendampingi, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa juga turut menghimbau masyarakat penerima bantuan agar senantiasa menjaga ketertiban selama proses penyaluran sehingga proses penyaluran dapat berjalan dengan aman dan lancar.


Sementara itu, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan selain memberikan rasa aman, kegiatan pendampingan tersebut juga dilakukan guna memastikan penyaluran bantuan bibit padi tepat sasaran dan tidak disalah gunakan oleh oknum tertentu.

"Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa melalukan pengamanan guna mengawal penyaluran bantuan bibit tepat sasaran dan tidak terjadi kecurangan yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas nantinya" ucap Kasi. (Ari)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close